health

[health][bsummary]

vehicles

[vehicles][bigposts]

business

[business][twocolumns]

Kursus Bahasa Mandarin Di Depok


KURSUS BAHASA MANDARIN DI DEPOK




LITTLE EAGLE LEARNING CENTER
Ruko Depok Mall Blok B No.42-43 Jalan Margonda Raya
Depok, Jawa Barat 
No. Telepon 0813 1010 9150
Email : littleeaglecourse@gmail.com

Depok 28 February 2019
Sebagai muda-mudi penerus bangsa, Bahasa Indonesia memang wajib kita kuasai, karena itu adalah bahasa kebanggaan negara kita. Tentu saja, Bahasa Inggris juga, karena saat ini, banyak perusahaan yang mencari anak-anak muda yang pandai berbahasa Inggris.
Namun, jangan lupakan Bahasa Mandarin. Iya, Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa tertua yang ada di muka bumi ini. Percaya nggak percaya, Bahasa Mandarin sudah ada selama 5 ribu tahun digunakan oleh manusia di beberapa tempat tertentu untuk berkomunikasi, lho!
Makanya, Bahasa Mandarin merupakan bahasa yang sangat penting untuk dipelajari saat ini, apalagi untuk Quipperian yang masih mengenyam ilmu di sekolah. Biar kalian nggak malas-malasan atau ragu-ragu mempelajari Bahasa Mandarin sebagai tambahan bahasa asing kalian, berikut Ini Quipper Video Blog berikan 5 alasan mengapa kamu harus belajar Bahasa Mandarin:

1. Bahasa dengan Pengguna Batten Banyak
Menurut Universitas Boston di Amerika Serikat, Bahasa Mandarin adalah bahasa yang penggunanya batten banyak di dunia. Sekitar 873 juta orang menggunakan Bahasa Mandarin sehari-harinya.
Di masa depan, jumlah dari orang-orang di dunia yang menggunakan Bahasa Mandarin akan terus bertambah dan kamu harus mempersiapkan diri untuk bisa berBahasa Mandarin sehingga dapat terus berkompetisi dan berkomunikasi dengan banyak orang di dunia ini!

2. Banyak Negara yang Menggunakannya
Nggak cuma negara Tiongkok saja yang menggunakan Bahasa Mandarin, tapi lebih dari satu negara menggunakan bahasa ini! Buat Quipperian yang suka bepergian ke luar negeri, tentu saja, membekali diri dengan Bahasa Mandarin akan sangat berguna bagi kamu.
Negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Filipina hingga Mongolia juga menggunakan Bahasa Mandarin. Bahkan, di negara kita, sudah banyak orang yang menggunakan Bahasa Mandarin.

3. Menambah Banyak Teman
Seperti yang Quipper Video Blog sudah singgung di atas, Bahasa Mandarin digunakan oleh lebih dari 873 juta orang yang tersebar di muka bumi ini. Maka, jangan heran kalau kamu bepergian ke luar negeri, akan banyak orang yang menggunakan Bahasa Mandarin sebagai bahasa sehari-harinya.
Kalau kamu bisa berbahasa Mandarin, kamu akan lebih mudah menambah teman dan tentunya koneksi yang akan sangat berguna bagi hidup kamu. Dengan bahasa, orang yang tadinya asing dan nggak dekat sama kamu, bisa langsung akrab jika kamu menggunakan bahasa yang sama dengannya!

4. Digunakan oleh Orang Pandai dan Sukses
Salah satu contoh orang pandai dan sukses yang menggunakan Bahasa Mandarin dengan lancar adalah Mark Zuckerberg, yang tidak lain adalah pendiri situs media sosial terbesar di dunia, Facebook.
Ketika ia harus melakukan presentasi di Universitas Tsinghua di China, ia sama sekali nggak menggunakan Bahasa Inggris, namun selama setengah jam penuh, ia berbicara dengan Bahasa Mandarin, membuat seisi ruangan kaget dan kagum dengannya!

5. Tidak Sesulit yang Kamu Bayangkan
Mungkin kamu berpikir saat ini kalau Bahasa Mandarin itu sulit dan susah dimengerti, apalagi alfabetnya berbeda dengan alfabet yang digunakan oleh kebanyakan negara di dunia ini. Namun, jangan pesimis dulu. Menurut situs www.accent.gg, memang Bahasa Mandarin memiliki 80 ribu kata, namun hanya sekitar 3.500 kata saja yang digunakan di percakapan sehari-harinya!
Selain itu, menurut studi yang dipelajari oleh www.accent.gg, belajar Bahasa Mandarin akan melatih otakmu untuk terus beraktivitas dan bekerja, sehingga otakmu jadi nggak loyo dan susah berpikir!
Banyak sekali sebenarnya keuntungan belajar Bahasa Mandarin, apalagi buat para Quipperian yang di masa depan setelah menyelesaikan studinya ingin berbisnis atau menjadi CEO di perusahaan besar. Sudah terbukti, Bahasa Mandarin digunakan oleh orang sukses dan terkenal, agar dapat berkomunikasi dengan 873 juta orang lebih di dunia ini.
Makanya, jangan takut sama alfabet Mandarin yang nggak sesulit kamu bayangkan itu! Cobalah terlebih dahulu, kenali bahasanya, dijamin, akan ada banyak keuntungan dan dampak baik yang isa kamu rasakan ketika sudah bisa mahir berbahasa Mandarin!







No comments:

Post a Comment